Thursday, December 13, 2007

Perjalanan Keliling Indonesia & Asia


Tanggal 14 Desember ini kantor meong kedatangan tamu istimewa yaitu Bapak Teguh Pujo Budi Santoso ST. Beliau membawa Log Book, Map File tebal dan album photo. Setelah diusut-usut ternyata kedatangan beliau adalah dalam rangka Perjalanan Keliling Indonesia dan Asia dengan bersepeda dayung. Perjalanan ini selain mengemban misi Perdamaian Dunia juga upaya untuk memecahkan rekor MURI untuk perjalanan bersepeda.

Map file berisi Surat Keterangan dari berbagai Instansi Pemerintahan dan Perusahaan swasta dimana beliau singgah, Log booknya berisi berbagai pesan dan kesan atas upaya beliau dari pihak2 yang disinggahi sementara album photo berisi dokumentasi selama masa perjalanan beliau.

Ternyata beliau sudah sampai juga ke Malaysia meliputi Sarawak, Sabah dan Negara Brunai Darussalam. Saat ini sedang mengarungi area kalimantan Selatan. Rutenya terlampir tuh...

Kepada Pak Teguh, selamat menempuh perjalanan bersepeda keliling Indonesia. Semoga dimudahkan usahanya dan tetap sehat walafiat selama masa perjalanannya, Amiin.

3 comments:

sachroel said...

wah...semangat-nya perlu ditiru nih

Eucalyptus said...

Salut deh buat Pak Teguh.... biasanya kaya gini diliput masuk tivi? Cuman mungkin saya ketinggalan beritanya..

meong said...

@sachroel: yup.. tetap semangat ya
@eucalyptus: 5 hari yang lalu sempat masuk koran, intinya seh sempat diusir waktu kunjungan ke malaysia.. pahit!