Sunday, August 19, 2007

Goreng kucing ??

Ini berhubungan dengan kucing lho. Believe it or no?

Waktu kuliah dulu di Bandung, tersebutlah temanku yang berasal dari rantau sama-sama menuntut ilmu di Fakultas & Jurusan yang sama tetapi beda option (bidang keahlian).
Suatu ketika pada jam kuliah, teman tersebut (kita panggil saja G) sedang mencatat materi kuliah tetapi kelihatan sambil mengernyit menahan sakit. Setelah diperhatikan ternyata tangan kanannya luka. Karena saat itu masih jam kuliah, terjadilah percakapan bisik2 untuk menghindari perhatian pak Dosen. Cuplikan percakapan sebagai berikut:
Meong: 'G, kenapa tanganmu kog keliatannya luka?'
G: 'Iya nih.. tangan gue bengkak euy '
G memperlihatkan tangannya yang terluka tersebut, kelihatan belum kering dan sedikit infeksi.
Meong: 'Emang kunaon G?'
G: 'Dicakar kucing beberapa hari yang lalu.'
Meong: 'Eh, kumaha caritana bisa kitu?'
G:'Tiga hari yang lalu gw lagi makan siang. Waktu lagi enak-enak makan eh ada tamu membunyikan bel rumah. Gw simpan dulu tuh piring sa isi-isinya di meja untuk datangin tamu dulu.'
Meong: 'Terus?'
G: 'Pas gw balik lagi mau lanjutin makan, gw liat ada kucing lagi makan menu makan siang gw. Jengkel dong!! Akhirnya gw tangkap tu kucing. Saking takutnya tuh kucing berontak & nyakar2 waktu gw tangkap. Yaa .. akhirnya begini neh!'
Meong:' Ooh.. getoo. Trus kucing nya gimana?'
G:'Dah gue makan!'
Meong:'Haaah... yang bener lo??!'
G: 'Yoi... dah gw tangkep trus dikarungin, gw timpuk kepalanya trus dimasak. Paling enak itu hati & jantung nya, dipotong dadu kecil2 trus digoreng tambah wine.'
Meong:'Hueeek..????'

Ga tau musti komentar apa sama temanku yang menurutku tidak berperikekucingan tersebut. Selera orang beda-beda kali yee..
Ga tega dengan kejadian tersebut, saya mulai sedikit menjaga jarak dengan temanku. Jangan2 doi ntar tau kalo saya suka dengan kucing bisa berabe kalo dimintain stock kucing untuk dikonsumsi.

2 comments:

Anonymous said...

oh, goreng kucing ya. Kirain garong kucing alias kucing garong :)

meong said...

hehe.. ntar ditanyain deh ama Ernasari kalo kucing garong mah :)