Sunday, November 25, 2007

Cat lovers contest 2007

Kemarin tanggal 25 November 2007 telah diselenggarakan Kontes dan Parade Kucing 2007 Cat Lovers contest) di Citra Garden Banjarmasin.
Terus terang meong sempat kecolongan baru hari H tau dengan ga sengaja kalo ada event cat lovers contest ini. Hiks ... naga2nya kuper ato sibug dengan kerjaan kali ya.??
Acara dimulai jam 10.00 wite, meong baru nongol di sekitar jam 12.30.. yaah kebagian buntutnya aja, tapi proses penilaian oleh juri terhadap kucing2 yang dilombakan masih berlangsung. Buanyak banget kucing yang imut2 dan lucu2, ada juga kucing yang ukurannya jumbo dan tampangnya sangar.. ini kayaknya kucing garong rumahan.

Peserta contest ini biasanya terbuka untuk household pets, pure breed dan non pure breed dengan usia minimal 4 bulan. Kalo usia lebih dari 8 bulan harus menyertakan sertifikat silsilah asli kucing. Kucing juga harus sudah divaksinasi dan tidak mengidap penyakit menular serta tidak dalam kondisi hamil/menyusui.

Dari beberapa peserta kucing, meong memilih seekor kucing yang difaoritkan bisa menang entah untuk kategori apapun dah... yang penting menang!!

Yang jadi catatan meong adalah ventilasi udara yang kurang mendukung menyebabkan mayoritas kucing2 terlihat kegerahan. Bahkan kucing2 tertentu yang biasa pake AC di rumahnya kepayahan dengan kondisi ini. Tuannya lah yang berkewajiban untuk mengipasi kucing dengan kipas angin ato dengan benda apapun yang memungkinkan.
Huhuhu.. pengen dikipasin...

No comments: